Loader

Kontribusi Untuk Negeri

Yuk, Gabung Meraih Amal yang Tak Pernah Putus ...

CendekiaPOS bekerjasama dengan Yayasan Cendekia Bermabda Islam, dan tim yang telah berkontribusi di dunia pendidikan Indonesia sejak tahun 2010. Sejak 2010 , Kontribusi Untuk Negeri yang telah dilakukan yaitu mulai dari penyelenggaraan kursus hard skill, soft skill, program profesional 1 tahun, tingkat sekolah dasar sampai dengan kampus.

Di tahun 2020 ini, kami membuat program pembangunan pesantren sekaligus sekolah dan kampus yang berfokus pada Pendidikan Tahfidz Qur'an, Kewirausahaan berbasis Syariah, dan Teknologi dengan berdomisili di Bogor Selatan, Program ini kami dedikasikan untuk kaum dhuafa yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Adapun program ini dibuat semata-mata hanya untuk mengharapkam Ridlo Allah, pertolongan Allah di yaumil Akhir nanti, sebagai hisab kami kalau kami telah berkontribusi untuk membangun Akhlak, Akidah, Keimanan yang menjadi karakter generasi Rasulullah SAW yang tengah terpuruk.

Dengan Izin Allah, kami akan membangun sebuah kawasan dengan luas minimal 3 Hektar , sebuah kawasan pendidikan terintegrasi yang terletak di tengah kota agar syiar semakin berada di tengah umat dan mudah di jangkau.

Kami memberikan peluang kebaikan kepada Anda berupa program yang dapat Anda pilih, yaitu :

1. Wakaf Tanah Pendidikan sebesar Rp 1.000.000 / meter2

2. Wakaf Pembangunan Gedung Rp 2.500.000 / meter2

3. Operasional Beasiswa Pendidikan dan Mondok untuk santri sebesar Rp 1.500.000 / orang / bulan

4. Program Patungan Semut Ibrahim sebesar Rp 50.000 / bulan , program keroyokan para orang baik untuk keberlangsungan program

 

 

Tampak Sebagian Lahan

 

Teringat Ibnu Qudamah Al Maqdisi pernah ditanya,

"Siapakah sebenarnya orang yang paling berbahagia itu?"
Ia menjawab, "Orang yang bahagia sebenarnya adalah orang yang apabila nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir"

dan beberapa hadits nabi

Sesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (su’ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiri“. (HR. Thabrani).

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim)

Setiap orang akan berada di bawah naungan sedekahnya, hingga diputuskannya perkara-perkara di antara manusia…” (HR Al-Baihaqi, Al-Hakim, Ibnu Khuzaimah)

***

Alamat Sekretariat : Yayasan Cendekia Bermabda Islam (CBI) , Orchard Walk B 16 - 17 Bogor Nirwana Residence. Bogor Selatan
Rekening an Yayasan Cendekia Bermabda Islam - Syariah Mandiri (BSM) no 7134538192
(kode bank 451)

Konfirmasi Donasi ke WA 0811 9590 19

***

dari Abu Hurairah,  Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman: Jika hamba-Ku bertekad melakukan kejelekan, janganlah dicatat hingga ia melakukannya. Jika ia melakukan kejelekan tersebut, maka catatlah satu kejelekan yang semisal. Jika ia meninggalkan kejelekan tersebut karena-Ku, maka catatlah satu kebaikan untuknya. Jika ia bertekad melakukan satu kebaikan, maka catatlah untuknya satu kebaikan. Jika ia melakukan kebaikan tersebut, maka catatlah baginya sepuluh kebaikan yang semisal  hingga 700 kali lipat.” (HR. Bukhari no. 7062 dan Muslim no. 129).

***

Yuk bergabung menjadi donatur di program ini, dan share program ini ke orang-orang di sekitar Anda. Setiap satu kali share pun akan menjadi kebaikan untuk kita. Insyaa Allah

\