Paris Saint-Germain (PSG) menutup kampanye fase grup mereka di Liga Champions musim ini dengan kemenangan besar 5-0 atas Galatasaray di Parc des Princes, Kamis (12/12) dini hari WIB.
Foto: en.psg.fr

Sosok Neymar-lah yang menjadi sumber inspirasi pesta gol PSG dengan mengemas gol pertamanya di kompetisi musim 2019/20 ini sekaligus sepasang assist.

PSG yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, tetap menurunkan skuad terbaik. Menit ke-32, Mauro Icardi memaksimalkan umpan Kylian Mbappe untuk membuka keunggulan tuan rumah.

Dua menit kemudian, giliran Neymar yang menjadi kreator terciptanya gol, dengan umpannya yang diselesaikan dengan sempurna oleh Pablo Sarabia.

Aksi Neymar berlanjut di babak kedua, sang superstar Brasil itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-46 berkat assist Mbappe.

Mbappe pun turut mencetak gol, bergantian dengan Neymar yang memberikan umpan, sang wonderkid Prancis memperdaya Fernando Muslera pada menit ke-63.

Pelanggaran Ryan Donk terhadap Mbappe pada menit ke-84 berbuah penalti bagi PSG dan Edinson Cavani yang menjadi eksekutor tuntas menjalankan tugasnya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations