“Zlatan Ibrahimovic terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swap untuk kedua kalinya jelang laga hari ini melawan Bodø/Glimt," demikian pernyataan resmi dari Milan.

“Klub telah memberi tahu kabar ini kepada pihak terkait dan sang pemain telah menjalani karantina di rumah. Adapun semua pemain dan staf lain menunujukkan hasil negatif.”

Zlatan Ibrahimovic jadi pesepakbola populer kesekian yang terkonfirmasi positif Covid-19. Klub berjuluk Rossoneri, AC Milan mengonfirmasi kabar ini melalui laman resminya.

Legenda hidup sepakbola Swedia berusia 38 tahun itu harus melakukan isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan menyusul keluarnya hasil tes medis pada Kamis (24/9).

Ibrahimovic menjadi satu-satunya pemain dan staf di Milan yang terjangkit virus corona setelah menjalani tes. Ia pun bakal melewatkan sejumlah pertandingan Milan diperkirakan sampai sebulan kedepan, dan tentunya absennya Ibracadabra jadi kerugian yang amat besar bagi Rossoneri setelah sejak awal tahun 2020 jadi andalan klub.

Performa apik yang dibuat Ibrahimovic pada muslim lalu masih berdampak di musim ini. Dari dua pertandingan yang dilakoni, Ibra mencetak 3 gol. Sebuah pencapaian yang luar biasa, dan menandakan bahwasanya Ibra belum habis. Makin tua makin menjadi-jadi.

Get Well Soon, Ibra

YOUR REACTION?

Facebook Conversations