Jelang dimulainya kompetisi terbesar sepak bola dunia saat ini, Premier League. Ada sejumlah kasus covid-19 yang muncul. Ada setidaknya 14 kasus dari 12 klub EPL.

Klub-klub itu antara lain adalah West Ham, Brighton, Sheffield United, Chelsea. Para pemain ini pun harus menjalani masa karantina sesuai protokol pemerintah setempat.

Sementara itu, dua pekan jelang dimulainya kompetisi Premier League, Chelsea akan menjalani laga uji coba melawan Brighton di masa pra musim ini. Duel itu akan dilangsungkan pada hari Sabtu (29/08/2020) di Amex Stadion. Laga ini sendiri akan jadi laga percobaan di mana fans akan diperbolehkan masuk ke stadion. Sekitar 2.500 fans akan diperbolehkan menonton laga itu secara langsung, namun tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Skuad Chelsea sendiri baru-baru ini terganggu karena ada empat pemain yang disebut harus menjalani karantina karena terinfeksi virus COVID-19. Persiapan mereka tentu terganggu oleh virus ini.

Namun nama-nama para pemain itu tak dirilis ke publik, tapi, media-media menyebut para pemain itu adalah Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Christian Pulisic. Mereka ini sebelumnya sempat liburan ke Yunani, tepatnya ke Mykonos. Chelsea pun berharap musim depan, mereka bisa bersaing meraih gelar juara Premier League lagi. 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations