Ummat butuh militansi yang kokoh dan kuat. Ummat butuh pejuang tangguh dari berbagai bidang.

Kemarin dari jam 09.00 sampai jam 11.30 WIB, saya bertemu seorang teman di Pesantrennya. Lokasinya masih satu Kecamatan dengan saya, Alhamdulillah bahagia melihat kondisi teman saya Ini. Saya melihat banyak kaurnia yang Allah berikan kepadanya.

Cita-citanya sangat mulia dan visinya tinggi. Program yang sudah dijalankan juga sudah luar biasa bagus dan sesuai dengan cita-cita mulia dan visi tingginya. 

Keinginannya kuat untuk menghidupkan Sunnah yang sudah lama hilang dari ummat Islam, yaitu berkuda, memanah dan berwirausaha. 

Saya berharap apapun keinginannya tercapai dengan baik. Saat bersamanya saya berdoa semoga Allah mempertemukan dengannya orang yang baik, dermawan dan kuat secara ekonomi, sosial dan politik untuk menemaninya mewujudkan cita-cita dan visi hidupnya. 

Harus diperbanyak jumlah orang seperti teman saya yang satu ini ditengah-tengah umat Islam yang kini sedang lalai karena propaganda liberalisme dan Komunisme. 

Ummat butuh militansi yang kokoh dan kuat. Ummat butuh pejuang tangguh dari berbagai bidang. Ummat membutuhkan sentuhan ulama pemberani, Kiyai petarung, urofa yang santun, jawara yang berpihak pada syari'at, buruh yang setia pada syahadatain, petani yang aktif memakmurkan Masjid, pelajar yang gigih melibatkan diri pada masalah-masalah strategis, Mahasiswa yang kuat mendukung elemen paling shalih, santri yang tabah dijalan amar Ma'ruf Nahi Mungkar dan ummat Islam yang pandai merayu Allah saat malam hari dan merebut harta dari Asing dan Aseng. 

Berapapun prosentase dari setiap kelompok itu baik adanya jika dimulai sejak sekarang. 

Yang demo kemarin semoga Allah memberkahi mereka dan Yaang didemo semoga terbuka hati nuraninya. 

Yang pasti mulai sakarang ummat Islam tidak ada waktu lagi untuk diam membiarkan kedzaliman merajalela lela. 

Ulama Rabbani wajib turun ke Medan pertarungan. Hidupkan Sunnah asli seorang muslim, yaitu pantang hidup diluar jalan perjuangan. 

Nabi dan para Shahabatnya tidak ada yang hidup kecuali diatas jalan perjuangan.

Barokallahu Fiikum

Serang, 25 Juni 2020

Jika anda suka silahkan disebarkan

YOUR REACTION?

Facebook Conversations