Skor Lazio bertambah berkat Correa pada menit ke-90. Ia meluncurkan tembakan dari bagian tengah kotak penalti Atalanta. Situasi ini mengakibatkan para pemain Atalanta tak berkutik.

Lazio juarai Coppa Italia 2018-2019 setelah di babak final mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0. Tak mudah untuk meraih kemenangan itu. Gol mereka cetak di menit-menit terakhir pertempuran. 

Pertandingan dimulai dengan serangan para pemain Atalanta. Baru dua menit laga berjalan. Papu Gomez melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, bola sepakannya itu masih bisa dihalau.

Serangan itu dibalas Lazio. Pada menit ke-13, Luis Alberto mencoba melesakkan sepakan dari sisi kiri lapangan usai menerima umpan dari Joaquin Correa. Sayang bola masih mampu dihalau lawan.

Berikutnya Lazio semakin sengit menyerang. Pada menit ke-34 Correa melancarkan tembakan dari luar kotak penalti atas umpan sundulan Marco Parolo. Sayang serangan lagi-lagi gagal. Akhirnya babak pertama kedua tim ini tak ada satupun yang berhasil mencetak gol.



YOUR REACTION?

Facebook Conversations