Usai sambangi Jakarta, member NCT 127 masih punya kejutan lain untuk fans Indonesia. Baru-baru ini mereka mengunggah video cover lagu milik Andmesh yang langsung jadi perbincangan hangat di kalangan fans.
Gambar: tribunnews

Doyoung dan Haechan NCT 127 (boy band asal Korea) yang mempersembahkan lagu khusus untuk NCTzen Indonesia. Keduanya menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa, hits single yang dipopulerkan oleh Andmesh Kamaleng.

Dengan suara merdu dan harmoni vokal, cover lagu Doyoung dan Haechan sukses memikat jutaan penggemar. Terlebih keduanya menggunakan lirik asli berbahasa Indonesia dengan sangat baik.

Doyoung dan Haechan membawakan lagu ballad tersebut dengan sangat apik. Selain mendapat part bernyanyi masing-masing, mereka juga memadukan suara di beberapa bagian lagu sebagai pemanis.

BACA JUGA:

Secara pelafalan lirik, keduanya melakukan tugas dengan baik. Penggemar pun semakin bangga karena lagu Indonesia yang sudah besar di negeri sendiri turut dicover oleh idola mereka.

Video tersebut diunggah pada Ahad, (27/10/2019) hingga saat ini, cover lagu Doyoung dan Haechan telah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Bahkan video tersebut juga menjadi trending nomor 1 di Indonesia.

Sudah bisa ditebak, reaksi fans sangat antusias melihat video tersebut. "Cover yang gak aneh2 , original sama kayak aslinya, improv sewajarnya, nggk too much , enak banget , bestt lahh," tulis salah satu fans.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations