Rabbial Muslim Nasution nekat meledakkan dirinya di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pukul 8.35 WIB. Identitas Rabbial sebagai pelaku bom bunuh diri langsung terungkap selang beberapa jam pascaledakan.

Rabbial diketahui aktif berselancar di dunia media sosial. Bahkan ia menjadi seorang YouTuber dan pernah membuat konten video parodi Presiden Jokowi.

Rabbial Muslim Nasution yang menjadi pelaku tunggal bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara pernah membuat konten video parodi mengenai Presiden Jokowi. Video tersebut diunggah sebelum ia melakukan bom bunuh diri.

Ledakan di Polrestabes Medan, Sumatera Utara telah menemui titik terang. Identitas pelaku diduga bom bunuh diri telah berhasil diungkap

Mabes Polri menegaskan, penggunaan jaket ojol tersebut hanya sebagai bentuk penyamaran. Ternyata aktif di media sosial. Ia meledakkan diri dengan cara melilitkan bom di tubuhnya.

BACA JUGA:

Lantaran  diketahui aktif di dunia sosial media, maka polisi akan menelusuri akun-akun sosial media miliknya.

Ledakan bom yang terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019) pukul 8.40 WIB kuat dugaan dilakukan oleh seorang pria memakai jaket ojek online. Gerak-geriknya terekam di kamera CCTV.

Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik terjadinya ledakan bom di Polrestabes Medan tersebar luas di media sosial.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations