Sidang kabinet terakhir masa pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla digelar di Istana Negera, Jakarta, Kamis (3/10/2019) siang WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasinya terhadap apa yang sudah dilakukan jajaran menteri kabinet kerja.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua menteri, semua kepala lembaga, atas kerja kerasnya selama lima tahun ini dalam membantu saya dan Bapak Jusuf Kalla dalam menjalankan visi dan program-program prioritas kita bersama,” ucap Jokowi.

Jokowi mengungkapkan selama lima tahun berjalan, yang dikerjakan kabinet kerja bukanlah visi misi menteri, melainkan visi misi presiden dan wakil presiden. 

BACA JUGA:

“Agar semuanya kita betul-betul berada dalam satu visi, satu tujuan, dan satu jalur. Dan kita lihat alhamdulillah dalam lima tahun ini banyak yang kita kerjakan,” terangnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, dengan berbagai keterbatasan-keterbatasan yang ada, masih banyak pekerjaan rumah yang belum bisa diselesaikan. Namun, Jokowi menilai dalam lima tahun terakhir sudah menyusun pondasi bagi arah pembangunan nasional.

“Kita juga telah melakukan reformasi di bidang fiskal sehingga APBN kita menjadi semakin sehat dan semakin Mandiri,” papar Jokowi.



YOUR REACTION?

Facebook Conversations