Setelah meluncurkan dua smartphone flagship baru, Xiaomi dikabarkan telah meluncurkan sebuah aksesoris smartphone terbaru yaitu kipas pendingin untuk smartphone.
Gambar: gatgettren.com

Kipas pendingin tersebut diketahui dihadirkan untuk membuat smartphone tetap dingin meski sedang digunakan untuk menonton film dan bermain game yang membutuhkan performa lebih bagi CPU dan RAM.

Diketahui bahwa kipas pendingin tersebut hadir dengan lebar 67-88 mm dan memiliki kecepatan rotasi hingga 5.000 rpm. Dikatakan bahwa kipas pendingin tersebut hanya menghasilkan suara sebesar 30 dB saja.

Di bagian dalam kipas pendingin ini, terdapat beberapa pipa udara yang dapat membuat sirkulasi udara yang keluar dari smartphone menjadi turun. Bahkan Xiaomi mengklaim bahwa kipas pendingin ini bisa menurunkan suhu smartphone hingga 10 derajat Celcius.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, diketahui bahwa Xiaomi juga membanderol kipas pendingin ini dengan harga yang cukup terjangkau. Diketahui bahwa saat ini aksesoris tersebut sudah bisa dibeli dengan harga 129 yuan atau setara dengan Rp 200 ribuan saja di Cina.

Semoga saja Xiaomi Indonesia bisa menghadirkan aksesoris tersebut ya di Indonesia. Pasalnya saat ini banyak pengguna yang mengeluh bahwa mereka sering merasakan smartphone-nya panas ketika bermain game.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations