Realme lahir sebagai sub-brand dari Oppo, yang berasal dari Cina. Namun justru Realme lahir di India.
Theverge.com

Ponsel pintar Realme X akhirnya resmi dirilis. Momen ini menjadi penanda comback  merek ini ke negara Cina. Cara peluncuran dilangsungkan di Dreamland Art Center, Beijing, Cina, Rabu (15/5/2019). 

"Realme hadir sebagai smartphone yang memiliki fungsi simpel, dinamis dan ideal untuk anak muda," ujar CEO Realme Sky Li saat membuka acara rilis Realme X.

Realme lahir sebagai sub-brand dari Oppo, yang berasal dari Cina. Namun justru Realme lahir di India.

Realme X ditenagai Snapdragon 710. Ukuran layarnya 6,5 inchi FHD+ (2340×1080) dengan aspect ratio 19,5:9. Realme X juga menjadi ponsel Realme pertama dengan sensor sidik jari di bawah layar.

Ponsel pintar ini memilki dual kamera 48 MP (Sony IMX586) + 5 MP untuk kamera belakang. Sedangkan kamera depan, berupa kamera pop-up 16 MP.

Untuk meningkatkan performa terdapat fitur Hyperboost 2.0. Selain itu, ada juga fitur Gameboost 2.0 untuk mendukung performa gaming agar frame rate lebih stabil.

Realme X ditunjang baterai berkapasitas 3.765 mAh yang juga sudah didukung pengisian cepat VOOC 3.0. Produk ini dapat terisi penuh dalam waktu kurang lebih 80 menit.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations