Aktris populer Jennifer Aniston akhirnya membuat akun instagram. Hal itu sontak membuat para penggemarnya berbahagia lantaran bisa mengetahui aktivitas pribadi mantan istri Brad Pitt itu.
Foto: Chicago Sun-Times

Sejak dibukanya akun instagram pribadinya Selasa kemarin, Jennifer Aniston pun langsung mengunggah sebuah foto. Foto pertama yang diunggahnya adalah wefie dengan para pemain Friends seperti Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc dan David Schwimmer.

"Dan sekarang kita juga FRIENDS, halo instagram," kata Jennifer dalam caption foto itu yang diunggah 21 jam yang lalu.

Foto pertama yang diunggahnya pun telah mendapat 8 juta lebih tanda suka dan 371 ribu lebih komentar. 

BACA JUGA:

Hingga pagi ini, sudah ada 10,3 juta pengikut Jennifer Aniston dalam akun instagramnya. Jennifer juga telah mengikuti 119 orang seperti Eva Mendes, Leyon Azubuike, Lisa Kudrow, Ellen, Adam Sandler, hingga Pharrel Williams. 

Bukan hanya unggahan foto  di feed instagram pribadinya. Jennifer juga terlihat sudah me-repost beberapa unggahan dari teman-teman selebritis Hollywood di instagram storiesnya. 

Dibukanya akun instagram pribadi Jennifer Aniston ini sempat membuat namanya menjadi trending topic worldwide kemarin. Untuk diketahui setelah bertahun-tahun menghindari media sosial, akhirnya Jennifer membuat akun instagram pribadinya. 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations