Oleh: Eliy Rahma Wati
Ummu Warobbatul bait

Kejahatan kejahatan yang dilakukan oleh Israel kepada saudara saudara muslim kita di PALESTINA selalu membuat kita kecewa, selama 74 tahun mereka memerangi saudara saudara kita di palestina, mereka mendapat kan berbagai kekerasan bahkan pembunuhan yg di lakukan oleh israel. yang aneh nya lagi, pemerintahan negara negara muslim lain nya se olah olah tidak pernah mengetahui apa yg dihadapi mereka.

Para penguasa penguasa di negri negri muslim seolah tidak tau menau dengan keadaan yang telah menimpa mereka, mereka hanya diam dan bermanis manis muka.

Begitu pula media sosial, seolah olah membatasi postingan postingan kekejaman Israel terhadap saudara saudara kita di Palestina. padahal mereka saudara saudara kita benar benar membutuh kan pertolongan kita, di saat pemerintahan di negri negri muslim berdiam diri, di saat media sosial bahkan televisi tidak pernah memperlihatkan berbagai kekejaman yang mereka rasakan saat ini, lantas apa kah kita juga harus berdiam diri disaat saudara saudara kita mengalami berbagai siksaan, apakah kita hanya gigit jari menyaksikan penderitaan mereka.

Di saat kita merayakan bulan suci Ramadhan dengan tenang, beribadah dengan tenang, bahkan sibuk belanja untuk keperluan lebaran, saudara saudara kita di Palestina mengalami berbagai serangan oleh zionis israel. pernahkah kita memikirkan nasib mereka, nasib anak anak di Palestina, nasib perempuan Palestina yang kehilangan rumah, bahkan, terluka dan kehilangan anggota keluarganya, tetapi mereka tetap beribadah kepada Allah.

Bagaimana saudara saudara kita bisa merasakan apa yang kita rasakan saat ini, bagaimana mereka bisa merasakan bulan Ramadhan sebagaimana yang kita rasa kan apabila kita hanya berdiam diri dengan berbagaai ke dzoliman yang menimpa saudara kita. Saudara saudara kita di Palestina akan selalu merasakan penderitaan tanpa ada nya Negara Islam, tanpa ada nya Khilafah, karena hanya dengan khilafah saudara saudara kita akan terjaga, terlindungi dan bebas dari serangan Israel. khilafah akan melindungi harta bahkan nyawa kaum muslim, bukan seperti saat ini, kaum muslim justru di jadikan santapan orang orang kafir, sedangkan para pejabat dan penguasa negri negri muslim hanya berdiam diri,bisu bahkan tuli, tidak mau tau atas penderitaan mereka.

Masihkah kita berharap kepada rezim saat ini, yang tidak pernah memperdulikan kaum muslim. saatnya khilafah memimpin dunia, saat nya hukum hukum Allah di terap kan di muka bumi, saat nya ummat muslim bangkit berjuang demi tegak nya khilafah, karena tanpa khilafah ummat muslim akan selalu menjadi korban, saudara saudara muslim kita akan selalu menerima berbagai serangan serangan yang mematikan, sebab tidak ada nya pelindung,tidak ada nya kekutan bagi kaum muslim. 

Hanya khilafah, khilafah solusi untuk palestina agar mereka terbebas dari berbagai penindasan, dan berbagai penyiksaan.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations