Sahabat, Pernahkah Anda mendengar istilah Murabithun?

Sahabat, “Murabithun” adalah sebutan untuk penduduk Muslim yang menjaga kompleks Masjid Al-Aqsa Palestina, dengan gagah berani.

Mereka tak ingin pergi dari tanah airnya, meski blokade, penggusuran dan serangan bertubi-tubi terus dilancarkan terhadap mereka. Mereka tetap bertahan menjaga tanah Al-Aqsa untuk mencegah klaim sepihak Zionis Israel.

Hidup dalam kemiskinan dan penjajahan, membuat mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, kesulitan dalam berbagai hal, tidak menyurutkan keimanan mereka.

Zionis Israel Terus Menyerang Palestina

Palestina semakin terdzalimi! Bulan Ramadhan yang suci, terus ternoda oleh tindak kekerasan dan pembunuhan.

Sebagai salah satu kasus, Zionis Israel tanpa belas kasihan, menangkap dan mengintimidasi anak Palestina berumur 10 tahun, di Beit Hanina, Jerusalem, Palestina. Apa yang ditakutkan dari anak 10 tahun?

Telah sahid juga, seorang pemuda bernama Ahmad al-Saadi yang tewas pada Sabtu (9/4/2022), saat berjuang mempertahankan tanah kelahirannya. Bentrokan ini juga menyebabkan 13 orang tak berdosa luka-luka, akibat serangan Israel yang membabi buta, di Jenin, Palestina.

Dan hal yang membuat hati pilu, tak lama setelah kejadian tersebut. Seorang Ibu dari enam orang anak, ditembak di tempat saat menyebrangi jalan tanpa sebab.

Apa yang bisa kita lakukan untuk Palestina?

Saksikan kondisi Palestina saat ini 

https://www.youtube.com/watch?v=Yy_voqeJnOE 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations