Superstar NBA dari klub Brooklyn Nets, Kevin Durant bersama tiga orang rekannya dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19).
Foto: abcnews.com

Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis The Athletic, Shams Charania pada Rabu (18/03/2020) dini hari waktu setempat. Durant dinyatakan positif terinfeksi setelah seluruh anggota tim Brooklydemikian, dia menyatakan dirinya tak merasakan an Nets menjalani tes. Meskipun dinyatakan positif, dia mengaku tidak merasakan gejala apapun dan merasa sehat.

"Semuanya waspada, jaga diri kalian dan jalani karantina, kita akan melewati ini," ujar Durant kepada The Athletic.

Selain itu, Nets juga telah mengumumkan empat pemainnya yang terinfeksi virus corona. yakni Utah Jazz, Rudy Gobert dan Donovan Mitchell. Para pemain Nets melakukan pengecekan virus corona begitu sekembalinya dari San Francisco. Nets pada pekan lalu dijadwalkan bertanding melawan Warriors. Namun, laga tersebut ditunda oleh NBA.

BACA JUGA:

Untuk mengecek kondisi kesehatan para pemainnya dari virus corona, Nets bahkan rela membayar perusahaan swasta. Dari keempat pemain Nets yang terinfeksi virus corona, hanya satu orang yang mengalai gejala seperti orang sakit. Sedangkan ketiga orang lainnya tak memiliki gejala apapun.

Akibatnya, para pemain lainnya pun harus melakukan serangkaian pemriksaan diri sebagai antisipasi dari terjangkit virus corona.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations