Serie A Liga Italia semakin seru. Puncak Klasemen semakin menjauh, sementara perebutan zona eropa terus berubah

Juventus semakin di Puncak dengan selisih 7 Point dari Lazio

Juventus semakin mengganas. Tim kuda zebra ini menggilas Torino tanpa mengalami kesulitan pada Derbi della Mole ala kota Turin. Juve menang telak 4-1 sekaligus mengokohkan posisi di puncak klasemen Serie A.

Juventus sudah mendapatkan kemenangan ketujuh mereka secara beruntun di Serie A musim ini saat menjamu rival sekota, Torino. Bianconeri saat ini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin atas Lazio di urutan kedua. Sementara Torino tertahan di peringkat ke-14, masih harus berjuang lolos dari ancaman degradasi.

Lazio semakin tertinggal dari Juventus setelah habis-habisan berjuang dan takluk dengan skor telak 3-0 dari Milan di Olimpico Roma. Lazio yang mengejutkan menyalib Inter di Posisi kedua klasemen sebelum pandemic covid 19, dan terus menguntit Juventus di puncak klasemen, akhirnya  secara mengejutkan dibungkam Milan dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Serie-A semalam.

Serangan Lazio seperti kehilangan taji saat Immobile absen dan lini pertahanan yang buruk makin memperkeruh suasana. Gol beruntun Hakan Calhanoglu dan Ibrahimovic merusak mental tuan rumah dan Rebic pun turut masuk papan skor di babak kedua.

Juventus kini unggul tujuh angka bersih dari Lazio yang berada di peringkat kedua. Sementara Milan menembus zona Liga Europa dengan menggeser posisi Napoli di enam besar. (Kang Auf/Red)

YOUR REACTION?

Facebook Conversations