Liga Champion akan kembali digulirkan Agustus ini. Tim-tim besar akan kembali beradu di gelaran restart liga sepakbola dunia. Ada perbedaan rules yang sangat berbeda di lanjutan LIga Champion yang akan berlangsung. Lalu, Anda menjagokan siapa? Yuk simak liputan drawing perempat final LIga Champions berikut ini.

Jumat (10/7) - Drawing perempat-final dan semi-final Liga Champions 2019/20 baru saja dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Kompetisi yang sempat vakum menyusul lockdown akibat pandemi covid19, UEFA mengambil kebijakan untuk meringkas kelanjutan Liga Champions musim ini.

Dengan format khusus, "turnamen mini", perempat-final seluruh laga akan mentas di Lisbon, Portugal, bertempat di dua stadion, Estadio da Luz dan Estadio Jose Alvalade. Tidak seperti biasanya yang digelar dalam dua pertemuan, kini pertandingan hanya akan digelar satu kali dengan sistem gugur.

Undian ini menghasilkan laga-laga yang diprediksikan akan berlangsung sangat menarik. Terlebih, para peserta masih ada yang harus memainkan partai leg kedua 16 besar, dan sebaliknya, tim-tim yang sudah mengklaim tiket perempat-final sudah dipastikan bertemu lawan.

Pemenang duel Real Madrid versus Manchester City bakal bertarung menghadapi pemenang Juventus versus Olympique Lyon. Sementara, pemenang laga Barcelona melawan Napoli dipertemukan dengan pemenang Chelsea versus Bayern Munich. Dua pertandingan lain mengetengahkan partai Atalanta kontra Paris Saint-Germain dan RB Leipzig versus Atletico Madrid yang sudah menghempaskan dengan perkasa, sang juara bertahan Liverpool.


Perempat-Final Liga Champions

Babak perempat-final dijadwalkan berlangsung dari 12 hingga 15 Agustus

PF 1: Real Madrid/Manchester City vs Olympique Lyon/Juventus

PF 2: RB Leipzig vs Atletico Madrid

PF 3: Napoli/Barcelona vs Chelsea/Bayern Munich

PF 4: Atalanta vs Paris Saint-Germain


Semi-Final Liga Champions

Semi-final dijadwalkan pada 18 dan 19 Agustus. 

SF 1: Pemenang PF 1 vs Pemenang PF 3

SF 2: Pemenang PF 2 vs Pemenang PF 4


Final Liga Champions

Berlangsung di Estadio da Luz pada 23 Agustus.

Pemenang SF 2 vs Pemenang SF 1

YOUR REACTION?

Facebook Conversations